Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja

Hah Hanya 2 % orang indonesia yang pernah katam baca terjemah Al Quran

Friday, June 12th 2015.

 

 

yuk ngaji 2 208

 

Sedih, sedih banget rasanya waktu denger survei dari sebuah islamic center jakarta

di Indonesia hanya 2 % saja umat islam yang pernah katam terjemah Al Quran

katanya beriman pada Al Quran , katanya cinta ama Quran

Al Quran ini bukan buatan manusia bangsa arab juga bukan buatan nabi Muhammad tapi firman Allah ,NGAK ada keraguan didalamnya , petunjuk untuk mereka yang Taqwa (mau menjalankan seluruh perintahNya dan meninggalkan laranganNya ), Taqwa = taat dan bertauhid, taqwa – takut azab ancaman Allah.

Ane mau tanya deh ama yang lagi baca blog udah pernah katam terjemah AL Quran belum?

YUK NGAJI  biar ngak tersesat ke jalan yang salah , biar dapat petunjuk , biar hidup kita lebih bermakna karena berjalan diatas petunjuk yang mulia

Allah berfirman (kepada Adam dan Hawa): “Turunlah kamu berdua dari surga bersama-sama, sebagian kamu menjadi musuh bagi sebagian yang lain. Sehingga jika datang kepadamu petunjuk-Ku, maka barangsiapa yang mengikuti petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka. Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan membangkitkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta.” Berkatalah ia: “Ya Rabb-ku, mengapa Engkau menghimpunkan aku dalam keadaan buta, padahal aku dahulunya adalah seorang yang melihat?” Allah berfirman: “Demikianlah, telah datang kepadamu ayat-ayat Kami, namun kamu melupakannya, maka begitu pula pada hari ini kamu pun dilupakan.”(Thaha: 123-126)

buat sahabatku ada video keren anti Quran bisa di tonton untuk inspirasi

klik aja FILM ANTI QURAN AWAS BIKIN NANGIS DAN BIKIN PINGIN TOBAT 

  • NB : Habis baca blog dan  nonton film ini , beli al Quran terjemah per kata,  asyik tuh dibaca ya dan diamalka,

yang ingin ngaji krangka dan pondasi ISLAM kaffah 2 : 208 seminggu sekali bersama mentor mentor keren di YukNgaji bisa kontak ke

Kantor pusat  : Jalan gedong kuning selatan KG1 / 891 Kotagede Yogyakarta desa pilahan kidul gang kendalisodo 4
 

SMS / WA 0819-311-94-193

PIN : 7519-C541

 

Produk terbaru

Rp 100.000
Rp 100.000120.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangRemaja Masjid – BACK TO MASJID 085700096699
Harga Rp 100.000 120.000
Anda HematRp 20.000 (16.67%)
Lihat Detail
Rp 100.000
Rp 100.000140.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodebersyukur P
Nama Barangkaos dakwah sudah bersyukur panjang 085700096699
Harga Rp 100.000 140.000
Anda HematRp 40.000 (28.57%)
Lihat Detail
Rp 90.000
Rp 90.000120.000
habis
Rp 90.000
Rp 90.000120.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJDM Islamic clothing – Pelopor Distro Muslim di Indonesia
Harga Rp 90.000 120.000
Anda HematRp 30.000 (25.00%)
Lihat Detail
Rp 100.000
Rp 100.000140.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangkaos dakwah lengan panjnag man jadda wa jada
Harga Rp 100.000 140.000
Anda HematRp 40.000 (28.57%)
Lihat Detail
Rp 95.000
Rp 95.000135.000
habis
Rp 75.000
Rp 75.000150.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual buku melek syariat gan – 085700096699
Harga Rp 75.000 150.000
Anda HematRp 75.000 (50.00%)
Lihat Detail
Rp 100.000
Rp 100.000140.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKAOS DAKWAH VISUAL
Harga Rp 100.000 140.000
Anda HematRp 40.000 (28.57%)
Lihat Detail

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0