Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja

DAPAT 4,5 JUTA HANYA DENGAN JUALAN 5 KAOS / HARI

Sunday, July 5th 2015.

islamic clothing

[ DAPAT 4,5 JUTA HANYA DENGAN JUALAN 5 KAOS / HARI MAU ? ]

Ada seorang teman bingung di bulan ramadhan mau jualan apa ?
dia baru saja risign dari tempat kerjanya yang lama ?

kemudian dateng mau ketemu saya curhat
pingin sekali lebaran tahun ini punya duit tambahan ? tapi sudah ngak kerja lagi

setelah lama curhat
akhirnya saya minta untuk teman saya ini bersyukur dulu

apa yang bisa disyukuri dari kejadian ini ? pasti ada

mungkin punya waktu lebih banyak untuk keluarga, bisa ngaji tambah tentram, pasti ada yang bisa disyukuri

kemudian pertanyaan kedua
apa yang harus dilakukan agar hidup lebih baik , lebih bermakna, bergairah, dan diridoi Allah?

Teman saya ini mulai bingung ? dia bilang bingung nih
saya bilang jangan bingung kan punya Allah, tenang ada Allah

jangan kawatir soal rizeki cicak aja yang rizekinya terbang-terbang bisa makan, bayi saja yang ngak bisa ngapa-ngapain di rahim ibunya bisa makan

udah lahir belum bisa ngomong, belum bisa jalan, ibunya sudah bisa kasih ASI

Nah loh … Bersyukurlah masih bisa makan, menghirup udara , ada loh yang oksigen aja harus bayar di rumah sakit

Kemudian saya kasih tantangan seperti biasa kalau ada yang kerumah saya

Kalu mau berubah , ubah dulu mind set, isi otak, yang pertama dirubah mental dan sikap dulu

1.pertama jangan ngomongi masalah, eh maksudnya masalah itu masalah kalau dianggap masalah, anggap aja tantangan , sesuatu yang FUN untuk di selesaikan
2.Jangan menyalahkan – A. menyalahkan ornag lain b.menyalahkan keadaan (Ambil tanggung jawab )
3.Jangan Mengeluh
4.Jangan alasan , apapun alasan adalah pembenaran , pasti terlihat benar semua alasan yang kamu kemukakakan
5.Kamu harus CERIA DAN GEMBIRA

Akhirnya teman saya ini mulai bersyukur dan ceria
menarik kan cuma merubah cara sikap sudut pandang kepada masalah bisa merubah suasana hati

YUK kita tawakal
Allah dulu, Allah lagi, Allah terus

saya kasih kerjaan nih , tapi bener ya komitmen

oke siap
kamu mau uang 4,5 juta dalam waktu 30 hari dak ?

YA mau dong , masak ngak mau
ni ada kaos dakwah kamu saya kasih tantangan satu hari jual 5 kaos
harga kaos satunya 120.000 kamu diskon aja jadi 85.000
nanti seTor ke aq 55 ribu aja saya kasih harga agen

gimana ? udah gak usah banyak mikir berat ? ada kesempatan loh tinggal mau ngak bergerak, gerak,dan gerak ACTION

MISAL 1 HARI JUAL 5 kaos dikali 30.000 total Rp.150.000
kalau dalam waktu 30 hari harus komitmen 5 kaos saja per hari dapat 4,5 juta

MAU ? udah kayak manajer tuh gajinya ?
tinggal mau atau ngak aja sih , hidup pilihan
banayk orang pinging uang tapi ngak mau kerja keras, hem Allah ngak suka orang malah, Allah suka hamba yang kuat , bisa makan dari hasil keringat sendiri

Udah besok pagi jam 6 habis subuhan ambil kaos 5 nanti setor pas buka puasa jam 6 sore ,

Masak jual 5 kaos aja ngak bisa ?
coba di HP mu ada berapa kontak temanmu, silaturahim aja semuanya
tawarkan 50 orang insya Allah kalu serius 5 mau beli ?

ayo action dah

Buat Anda yang merasa sulit jualan , ayo coba cara ini , 1 hari 5 kaos ada obsesi ada jalan , insya Allah bisa asal ada kemauan

salam semangat
spirit for better

OM Renvis

DICARI RESELER TEAM DISTRO MUSLIM

SMS / WA 0819-311-94-193 

PIN : 7519-C541

KAOS DISTRO MUSLIM, kaos muslim , distro muslim, muslim clothing , creative muslim 

Produk terbaru

Rp 100.000
Rp 100.000120.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangRemaja Masjid – BACK TO MASJID 085700096699
Harga Rp 100.000 120.000
Anda HematRp 20.000 (16.67%)
Lihat Detail
Rp 100.000
Rp 100.000140.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodebersyukur P
Nama Barangkaos dakwah sudah bersyukur panjang 085700096699
Harga Rp 100.000 140.000
Anda HematRp 40.000 (28.57%)
Lihat Detail
Rp 90.000
Rp 90.000120.000
habis
Rp 90.000
Rp 90.000120.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJDM Islamic clothing – Pelopor Distro Muslim di Indonesia
Harga Rp 90.000 120.000
Anda HematRp 30.000 (25.00%)
Lihat Detail
Rp 100.000
Rp 100.000140.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangkaos dakwah lengan panjnag man jadda wa jada
Harga Rp 100.000 140.000
Anda HematRp 40.000 (28.57%)
Lihat Detail
Rp 95.000
Rp 95.000135.000
habis
Rp 75.000
Rp 75.000150.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual buku melek syariat gan – 085700096699
Harga Rp 75.000 150.000
Anda HematRp 75.000 (50.00%)
Lihat Detail
Rp 100.000
Rp 100.000140.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKAOS DAKWAH VISUAL
Harga Rp 100.000 140.000
Anda HematRp 40.000 (28.57%)
Lihat Detail

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0